Minggu, 04 Juni 2023

Wonder Woman

Amoy sahabat + tetangga dari SD... 
Hari ini dia ada miscall & aku telp dia balik... 
🌼 : "Ve..."
🌹 : "Ha..." (itu kebiasaan jawabanku ketika jawab iya ke dia)
🌼 : "ntar loe ke reuni ?"
🌹 : "belon tau... kenapa ?"
🌼 : "gw nanya ke temen2 tapi gw disuruh ngajak loe... tapi kalo kita ke sana naik motor, kita lewat mana ?"
🌹 : "lewat langit !"
🌼 : "kayak Doraemon dong..."
🌹 : "iye ! Loe bayangin aje... reuni dari TK ampe SMA trus dari angkatan pertama ampe sekarang... pertanyaan gw, ntar parkir dimane ? Penuhnya kayak gmn..." 
🌼 : "iya ya... eh, loe tau Bapaknya Ucok meninggal dari mana ?"
🌹 : "ada yg ngasih tau di group..."
🌼 : "trus yg ngasih tau siapa, tau dari mana ?"
🌹 : "meneketehe... pan kite kagak masup group mereka ya... kite khan dianggep dari dulu kalo kite jijay... kagak level mereka yg hi-end..."
🌼 : "emang ampe segitu jijaynya ?"
🌹 : "kagak mau pusing gw... terserah mereka... mereka mau sok hi-end tapi hidup mereka gitu2 aja... mending kayak kita ketawa2 mulu ngga jelas gini... tapi ada bbrp orang yg suka stalker gw... biarin aja... tetep penasaran khan..." 😁 
🌼 : "iya sih..."
🌹 : "gw siap2 mau ke dokter dulu ya... mau cek doang..."
🌼 : "cek apaan ?"
🌹: "period gw... lg ngga ok..." 
🌼 : "Ternyata Wonder Woman bisa juga sakit..." 🤣
🌹 : "hahahaha... apaan ? Wonder Woman ?"
🌼 : "Iya...Wonder Woman... eh, tau ngga, masa gula gw 378..."
🌹 : "loe yg bener aja ! Loe knp bisa gitu ?!" 
🌼 : "ngga tau... ngga sengaja ngecek waktu ada acara di Kecamatan di daerah gw... daerah Menteng... gw khan anak Menteng..."
🌹 : "ye, Bu... gw anak udik pan beda ama anak Menteng..."
🌼 : "Menteng itu Medan Tenggara, Bung !"
🌹 : "Horas !"
🤣🤣🤣
.
Banyak celetukan kita yg ngga jelas yg kita juga ketawa ngga jelas... but it makes us happy...