Senin, 19 Juni 2023

That's it

Rupanya dari pagi mereka masih mancing... yg biasanya WAG itu sepi, ini tiba2 rame saling puji & saling "menghargai" ... 
Awal sih masih baca cukup 1x aja, buat baca medan yg dihadapi... abis itu "bye" ... 

Sebenarnya males ngeladeninnya... bukannya ngga bisa ~ bisa banget... 
Udah abis waktu & energiku sehari sebelumnya, masa ditambah lagi...
Udah cukup juga buatku dgn dipermalukan didpn umum tapi aku tahan krn ngga mau merusak suasana kebahagiaan semua orang... 

Aku sempat telp dgn temen kecilku juga kepingin tau apa reaksinya... 
"Gw tau banget loe dari kecil... loe dari dulu dibully mulu sama mereka... tapi loe diem aja... loe bukan ngga mau / ngga bisa bales tapi loe ngga mau...  loe nganggep mereka ngga level sama loe..."
& akhirnya kita ngobrol macem2... 

Setelah istirahat & sholat ashar, baru aku mulai nulis... aku mulai cerita kronologis bhw aku dtg ke acara itu bukan dari mereka / krn mereka... banyak orang yg berjasa... yg mereka menganggap bhw aku ngga tau terima kasih... 
Aku cuma bikin dgn bahasa umum, datar tapi bikin "kutil" di hati mereka... 😅

'dah cukup ! Ngga usah direken lagi mereka... toh tulisanku juga di-love sama bbrp dari mereka... terlepas mereka tulus / ngga... 

Kalo kata Amoy, "mereka tuh salah... loe itu khan yg punya sekolah, krn dari TK sampe SMP !" 
😂