Senin, 05 Juni 2023

So grateful

Saat periksa ke dokter ~ dokter ngejelasin kondisiku... 
Dokter ini berbeda dari dokter sebelumnya... 
Dia ngejelasin kondisiku saat itu... jadinya aku langsung bisa liat perbedaannya dgn sebelumnya...
Alhamdulillah & I'm so grateful that little creature smaller than before... berasa ngawang2, berasa terbang kayak burung... seneeeeeng bangeeet... dlm 3 bulan, kecil 2 cm... 
Memang dia bilang kalo ini ngga bisa mengecil tapi bisanya diambil... 
Tapi seperti biasa ~ aku banyak tanya... aku kasih pendapat ttg body alarm & aku sampein bhw keterangan sekecil apapun akan aku sampein ke dokter agar dia ngga salah diagnosa... 
Akhirnya dia nyerah & ngga maksain utk operasi tapi kasih bbrp alternatif hal2 yg mau aku liat ttg body alarm... 
Aku inget adik iparku yg periksa ke dokter di S'pore bhw obatnya hanya happy tanpa obat... 

Keyakinanku : 
Maha Penyembuh adalah Alloh...
Dokter dari para dokter... 
Kebahagiaanku adalah semua ... 
Positive mind, positive thinking, positive feeling, positive in everything... 

Bismillah... I can do it...