Kamis, 15 Juni 2023

My Face Skin Tone getting Darker

Ada rasa sedih ketika aku mjd beban pikiran buat orang di saat aku sakit... 

Udah seminggu ini aku menahan rasa sakit di perut... aku hanya mengambil nafas & menghembuskannya perlahan & aku lakukan berulang2... sebisa mungkin, aku simpan sendiri rasa ini... krn aku ngga mau bikin orang jadi sedih... 
Saat ini semakin hari berganti rasa sakit mulai bertambah... 
& aku masih kepingin bertahan & bertanya ke 3 dokter lagi yg berbeda... 

Ada pemikiran yg masih membuatku ragu dlm mengambil keputusan krn semua mengandung resiko yg ngga main2... 
Ketika aku bertahan, resiko yg aku hadapi adalah menahan sakit setiap hari & bleeding pd saat period time ; & bila kondisi spt ini, Internist udah khawatir luar biasa, dia udah wanti2 jauh2 hari  bhw ini bisa bahaya... 
Ketika aku memutuskan utk operasi, apakah lil creature ini akan "berkembang" ... 

Aku udah mulai melihat warna kulit wajahku lbh gelap dari kulit tangan yg artinya aku keseringan menahan sakit...

Yg dpt aku lakukan sekarang adalah minum segelas coklat panas / minum obat penahan nyeri... 
Kemudian mendengarkan musik sambil baca2 tulisan2 quote di sosmed... 
Tadi dpt tulisan bagus di unquote._ yg isinya I'm trying to be strong and keep my head up, ... & masih banyak lagi... 
Walaupun aku memiliki kemampuan membaca yg berbeda dgn orang lain alias pemahamanku lbh dari 1 pemahaman, tapi aku tetap mengambil benang merah dari range pemahaman bacaku... 
Kecuali saat ngobrol, baru aku tanya langsung... 

Kepinginnya sih bisa teriak, "sakiiiiitttt !!!" tapi ngga bisa ~ krn percuma, teriak / ngga teriak tetap sakit...

Sementara ini, pasang TV / pasang musik sbg pengalih perhatian... 
O ya, ada lagu baru yg aku dapetin... mix ~ Japanglish... easy listening tapi blm tau artinya 🤭
Surf time (Hiradai), Journey of Life (Kaiki), I'm in Love (Lui Brand), Makudonarudo (Namewee / Tokyo Bon) ... 
Trus lainnya versi londo & Indo , Hold My Hand (Michael Jackson), Hold My Hand, Sunshine (Sexy Pigeon), Sandals (Khai dreams), Kau (T-five), Sunshine (Sandy sandoro) ... 
Lumayanlah... buat mengalihkan rasa sakit... 
Yg lbh seneng kalo tiba2 dpt hadiah diputerin lagunya... 
Hahahaha kayak pesen lagu di radio aja... 😅