Jumat, 30 Juni 2023

see sunshine !

Yup ! I need booster ! 
Many many many booster... 
Still had a time... 
The doctor positive in many ways... 
She's positive that I'll be Ok & nothing to worry about ... 

Seperti biasa... aku banyak nanya & dia jawab semua pertanyaanku berikut dgn edukasi + edukasi gambar, contoh2, dsb... 
Aku bawa & kasih liat hasil USG dari 3 dokter berbeda dgn 3 RS berbeda sesuai dgn tgl pemeriksaan... 
Dia berterima kasih krn dia bisa liat dgn banyak view... 
Aku juga minta dikasih tau fotonya spt apa dari kasus yg dia tangani supaya aku lbh siap ... 
Dia kasih liat dgn foto wkt operasi btk bbrp miom dari bbrp kasus... 

Tadi juga ngobrol sama dokter ~ dokter bilang, "kamu makan yg enak ya... banyak makan daging buat tenaga & recovery biar cepet..." 
"ya, Dok ! Apalagi ?"
"jaga fisik & kesehatanmu aja... nanti kita sama2 saling kasih kabar kalo ada perubahan... kamu kasih tau saya kalo period kamu panjang & saya kasih tau kamu kalo ada perubahan jadwal ruang operasi krn kadang suka penuh / rebutan..."
"ya, Dok..." 

Rasa yg aku dapat itu adalah support luar biasa dari dia... 
Dia kasih kenyamanan as a doctor...
I feel that she's give me hope to be alive
& I'll catch that ! 
I wanna see the sunshine everyday !