Rabu, 14 Juni 2023

NEGLECTED

I feel neglected... 
I know how it feels like... 
& i accept it... legowo... 

I feel neglected by my friends
Like "welcome to the jungle" 
Just enjoy the path that I've to face it... 
------
Kira2 minggu lalu kasih kabar kalo mau ada reuni akbar lintas angkatan... 
Aku dpt berita ini dari guru SMP... 
Tapi berita reuni ini, aku sampaikan ke teman2 TK-SD... 
Mereka mengucapkan terima kasih... 

Hari ini aku baru memutuskan utk dtg pada acara nanti... 
Aku bertanya ke panitianya, info secara lengkap... 
Setelah dapat info, kuberitahukan lagi ke teman2... 
Mereka bertanya, siapa aja rencananya yg mau dtg ?
"Gw"
Tapi sebelumnya mereka udah janjian beli baju bareng (I know from their story)
Kemudian baru mereka bilang, "kalo gitu gw juga dtg ..." 

For me, it's their business... 
Krn perlakuan mereka ke aku bukan baru pertama kali... 
Mereka neglect me since I was a  child... 
Kita punya group but they've another group & they talk about me behind my back... 
Aku cuma berusaha berbuat baik walaupun it hurts me... 

I know how it feels... 
I know I'm not perfect one... 
I feel so lonely, really lonely
But hv to face it...
Yup, "welcome to the jungle" 

Neglect is so painful but being Love is so cheerful