Rabu, 14 Juni 2023

MATA KOIN

Semua orang ngeliat aku dgn 2  versi : keras & lembut, atau sisi opposite yg lain... 
Tapi utk umum, orang susah utk menempatkan aku di sisi mana... 
Pasti lbh memilih salah 1... 
 
Ngga semua bisa liat aku 2 versi dlm 1 kesempatan... 
Strong outside but soft inside... 

Rasa neglected itu rasa yg udah ada sejak lama & ada dibawah sadar... ketika rasa itu muncul, orang luar akan melihatku justru dari sisi lainnya... orang akan ngeliat aku versi yg keras & kasar... makanya orang sering berkata kasar padaku, apakah itu  bahasa kebun binatang atau yg lain... 
-------- 
Hari ini aku & temanku bikin challenge utk kami berdua ; menghias tas recycle... 
Bila tas ini selesai & diminta oleh McD, aku lbh memilih utk menjual / melelangnya & hasil yg aku dapat, ingin aku berikan semuanya ke Yayasan McD utk orang lapar & anak sekolah... harapan & do'anya, laku terjual dgn amat sangat tinggi... biar bisa nyenengin orang banyak...  tapi aku blm tau rencana temanku... 

Utk orang umum, akan melihatnya sbg kegiatan mengisi waktu aja... tapi aku sisipkan pesan bhw apa yg dilakukan itu (melalui menghias tas recycle) itu punya arti ; bikin mereka seneng saat udah jadi &.bikin senang orang lain saat ngeliatnya, trus ngasih tau bahwa hal itu butuh proses ~ ngga bisa instant... 

One of my dream in the future :  
Sit in a bench park that I'll see beautiful river, hear beautiful sound of the wind, water, etc...