Sabtu, 17 Juni 2023

Just The Way I am

My happiness is universe... 
Jadi ketika ketemu dgn teman2 kecil, saat mereka merasa bhw mereka "jaya" aku merasa mereka ketinggalan 😅
(jahat ya 🤭) 
Di saat dunia udah amat sangat dinamis, mereka masih dgn ala aristokrat birokrat yg jadinya kakunya melebihi kanebo kering... 🤣🤣🤣
sbg contoh : gara2 rencana tulisan yg aku buat pagi hari (krn ngga tau font-nya apa & media tuangnya udah beda, 1 kaos 1 pin), itu bisa buat mereka protes... 
Aku jawab, "gw ngga tau font-nya apa ... khan yg penting isinya sama!" 
Tapi aku bersyukur ada temen yg nimpalin, "ntar bikinnya segede piring ya... biar keliatan..." 
Aku jawab, "kurang gede...!  segede tampah aja sekalian...  nanggung, Masbro !" 
Celetukan iseng tapi buatku bikin orang ketawa... kalo yg jaim, pasti ngambek... 

Aku udah bilang ke Amoy bhw mereka ngeliat orang itu spt, "ugly duck" ... padahal itu baru separo ! Padahal duck bisa jadi beautiful swan ! 

I'm not thinking being famous who anyone will adore like they do... I'm thinking that I'm in everybody's heart... that they'd love me just the way I am... 
🤍