Senin, 12 Juni 2023

Cerita pagi

Pagi ini, saat sholat subuh selesai, anak laki2ku masuk ke kamar, salam & memelukku... 
Aku hanya membalas pelukannya & menciumnya... 
"Ada apa nak ? Ada apa sayang ?"
Dia merebahkan kepalanya dipangkuanku... 
Aku tetap memegang dadanya sambil mengusap kepalanya... 
Kucium keningnya... 
"Ada apa sayang ?"
Setelah bbrp saat, baru ia bicara... 
"Aku rugi banyak... Maafin aku ya Bun ~ Ay..."
Aku tetap mengusapnya... 
"Ngga apa2, Nak... coba kamu cerita dulu yg lengkap, biar Ayah-Bunda tau cerita detailnya..." 
Ia mulai bercerita... 
Kemudian suamiku memberi masukan kpdnya, ia hanya mendengarkan... 
"Ayah pesan, ajak temanmu yg paling tua krn Ayah sampe saat ini, Ayah percaya sama dia... kalo ngga sama dia, kamu ngga boleh jalan..." 
Anakku mulai tampak tenang...
Setelah ngomongin bbrp pekerjaan, anakku kembali memelukku & minta maaf padaku...
"Ngga apa2, Nak... ini pembelajaran utkmu..." 
Kembali kucium kepalanya... 

Love you, De'... 🤍