Selasa, 02 Mei 2023

SPECTRUM

Saat aku merajut adalah saatnya aku berpikir, mencerna & mengambil hikmah... 

Rajutan yg aku buat, memakan waktu yg lama, hampir 2 tahun...
Saat pembuatannya mengalami masa dimana ada rasa senang, semangat,  pegal, bosan & capek... 

Bulatan rajutan yg aku buat, rupanya hasilnya tidak sama besarnya... 
Ketika digabungkan, ternyata lebih banyak hasilnya ngga jadi bulat... 
Saat diletakkan, terlihat menjadi asimetris... 
Saat dikenakan menjadi seimbang & sempurna...

Hikmah yg bisa aku petik bahwa sekuat & secanggih apa dlm memperhitungkan sesuatu pasti ada hal baru yg bisa dipelajari... ada proses tarik-menarik utk keseimbangan, ada ketidaksempurnaan dalam hasil, ada saling melengkapi & ada saling menutupi... 

Rajutan yg aku buat adalah sebagai hadiah utk diri sendiri di hari ulang tahunku... 
Sebagai pengingat & penyemangat hidup...
Hidup penuh dgn proses... 
Hidup penuh dgn warna...
Hidup penuh dgn ilmu & hikmah...
Hidup penuh dgn sinar yg mewarnai setiap langkah kehidupan... 

Happy Birthday, me !
May my life & your life fulfill of happiness always...