Senin, 01 Mei 2023

IT'S LOVE

Dulu ada buku yg pernah aku baca... 
Buku cerita pendek ini menceritakan tentang Kakek & Nenek... mereka udah sangat tua... 
Nenek didiagnosa suatu penyakit yg menyebabkan ia harus lama tinggal di rumah sakit & semakin hari semakin buruk daya ingatnya hingga akhirnya ia tidak ingat siapapun ... 

Kakek setiap hari datang ke RS menjenguk Nenek dgn pakaian yg amat rapi & harum yg ia miliki... 
Setiap orang yg dia temui akan bertanya hal yg sama & kalimat yg sama, "kenapa masih datang menjenguk dgn pakaian rapi & wangi sedangkan Nenek ngga inget Kakek ?"
Ia menjawab, "biar aja, ngga apa2, saya khan inget Nenek, kenal Nenek & saya sayang Nenek... saya usaha akan terus datang ke Nenek dgn pakaian terbaik yg saya punya, wangi parfum saya yg Nenek suka... mendampinginya hingga akhir hayat..."