Selasa, 30 Mei 2023

HADIAH TULUS TERINDAH

Alhamdulillah senengnya bisa ngobrol dgn guruku waktu kecil... 
Kita saling cerita ttg pengalaman mengajar... 

Pengalaman yg paling berkesan buatku selama mengajar adalah dimaki Wali Kelas dari sekolah lain ketika diminta mengajar di sekolah bersangkutan di depan orang banyak... 
Balik marah ? Ya, ngga lah... krn aku dpt hadiah besar dari anak2... 
Aku dikasih hadiah anak2 stiker name tag mereka dilepas & ditempelkan di bajuku... 
Buatku... ini adalah hadiah tulus terindah dari anak2 buatku & aku berhasil mengajak mereka bermain dgn baik ใƒฝ(*´∀`)ใƒŽ

Ada lagi... di sekolahku sendiri... aku pernah digigit murid selama ± 10 menit & Ibunya si anak hanya nonton tanpa berbuat apa2... 
Alhamdulillah ngga luka, hanya memar aja...

Apapun yg aku dpt dari pengalaman lalu, tetap membuatku tersenyum... ๐Ÿ˜Š

Harapannya, besok sunshine will shine in the blue sky... 
Malam ini hujan, trus jadi keinget berita wkt Lebaran, orang2 yg di Pelabuhan ngga bisa nyebrang krn cuaca ngga bagus...

Barusan denger berita ngga enak, dengernya langsung lemes bangeeet...
Semoga ada solusi terbaik...