Kamis, 11 Mei 2023

A WHOLE WORLD SING

Kemarin mode "my divert on" ngga keluar sama sekali di saat ngga nyaman... 
Ya, berjuang utk bernafas seperti biasa dari pagi hingga menjelang malam... 
Ngga bisa ngomong ke siapa aja, di saat pagi2 sekali semuanya sedang bersiap2 akan berkarya... 
Aku ngga mau ngerusak hari semua orang... 
Aku ngga bisa iseng ... 
Aku ngga bisa menulis ... 
Aku hanya bisa menyulam sambil mendengarkan musik...
Aku hanya bisa melihat nama2 yg berada di story-ku... 
Story "good morning" yg kesiangan ๐Ÿ˜
Di saat melihat matahari sore dgn keindahan warna langitnya membuatku merasa nyaman...

That's what I feel... 
Feels like a whole world sing... 
Feels like sitting in the office, get a precious gift, you'll gonna shout & shout, "yes !" ๐Ÿ˜‰ 

Alhamdulillah... 
Terima kasih Ya Alloh dikasih liat keindahan alam yg cantik... 
Love it so very berry much ❤️