Selasa, 30 Mei 2023

ketemu orang baru

Aku mau cerita... ketemu salesman (cowok) utk kosmetik... lucunya dia ngomong sama aku pake bhs.londo padahal selama ngomong sama dia, aku ngomong pake bhs. Indo... 
Trus giliran ngomong soal product knowledge, dia banyak ngga tau... jadinya aku nerangin sepanjang jalan kenangan... dari sisi kesehatan, habitual orang, efek di masing2 orang, asal negara, makanan yg dikonsumsi yg semuanya akan punya pengaruh apa ke kosmetik ~ utk pemakaian dlm ruangan / luar ruangan, perijinan, dsb 
Trus aku sempet komentarin alas kaki yg dia pake ... alas kakinya ngga nyaman & bikin pegel, trus dia mengiyakan... 
Dia nanya apa profesiku & dia ngga percaya kalo aku ibu rumah tangga biasa ๐Ÿคญ๐Ÿ˜
Untungnya orangnya ngga "melambai" ... 
Tapi seru obrolan hari ini... 
Serunya itu adalah bicara keilmuan ... semua bisa dikupas dlm waktu singkat...