Senin, 03 Juli 2023

SEHAT

Texting dgn Ndah ~ lumayan buat ketawa-ketiwi... 
Dia ada bikin story yg kasih support ke orang & kasih support peluk... 
Aku mulai kasih komentar, "gw ngga ?"

Dia mulai kasih respon "peluk elu jugaaaa... semangat sehaaaatt..." 

Aku mulai cerita apa yg aku alami... 
"Capek gw dgn swing mood gw... kayak orang sinting ! 🤣
Kemarin gw seharian + semalaman nahanin sakit ... ngga tahan, ampe nangis2 gw...
Ngga bisa tidur... minum pain killer ngga mempaaannnn..
Berasa tolol aja..." 

Dia mulai tanya, apakah smp segitu sakitnya ?
Aku bilang,
"Asli ! Kagak enak !!! 
Kalo hamil khan ngerti ya...
tapi ini khan kagak ada anaknya... 
nangis iya... berasa down & ngga takut apapun dlm wkt bersamaan... pokoknya ngga puguh !
Kalo orang marah khan bisa, "marah-senggol-bacok"
Ini ngga jelas... 
masa "marah-senggol-cium" ? Jangan dwooooonnnggg..." 
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Celetukan2 kita yg ngga jelas ini mulai membuatku merasa nyaman & bisa ketawa... 
omongan ngga penting tapi bisa bikin ketawa...

Sakit yg nyerang hormonal itu "aw" & "wow" ! 
Makanya kepingin cepet segera diambil krn kepingin sehat... 
Sehat badan, sehat pikiran, sehat rasa & juga sehat kantong... 😂