Kamis, 20 Juli 2023

Ngobrol dgn Ndah

Sblm dzuhur telp dgn Ndah, ngobrol banyak... 
Cerita ttg kesehatan, apa ia ngeliat perubahan2 dari aku, dsb... 
Alhamdulillah aku udah bisa ketawa ngakak be-2 tanpa sakit... Rasanya surgaaa bangeeeeettt ~ bisa ketawa... 
Diantara ngobrol sempat liat postinganmu ttg "speedy recovery" , rasa senang & bersyukur mjd bertambah2... Tenkyuuuu... 🤍

Aku mulai sedikit cerita ttg mind-body-soul utk memudahkannya... bhw Mind & Soulnya harus hidup & hrs dlm keadaan positif...
& aku juga bilang bhw Soul itu dibagi 2 : hati & emosi... kalo hati bakalan lempeng, kalo emosi ~ bisa naik-turun... 
Ia terdiam & mendengarkan lamaaa sekali... 

Aku sempet tanya, "apa yg loe liat perubahan di gw stlh gw cerita bhw ada darah orang lain di badan gw ?"
Dia bilang, "kalo dari postingan, loe berubah bangeeeeettt... tapi gw mikir bhw loe dlm masa recovery... loe biasanya ekspresif, semua2 diceritain, sekarang ngga... apa loe lagi nutupin sesuatu / apa ? Tapi gw masih berpikir bhw loe lagi recovery... tapi stlh loe cerita gini... gw jadinya ngerti, loe masih orang yg sama hebohnya tapi loe jadi anteng dgn versi loe ... anteng banget malah ! Tapi it's ok, gw ngerti... ramenya loe dgn versi yg lain..."

Aku cerita bhw stlh operasi, aku mjd orang yg lbh diam, lbh byk berpikir praktis, lbh byk mengedepankan logika & berusaha lbh byk menikmati proses hidup... 
Makanya ketika logikaku di depan, aku bisa mengolah rasa & perasaan... 

Seneng rasanya bisa dpt support... makasih ya..

Mungkin diawal ketika aku nulis panjang kayak gini, bisa mjd beban bagi yg baca... baik waktu, perlu dibaca berulang spy paham maksudnya, dsb... 
Tapi niatku dari awal itu kepingin semua happy dgn saling support... ngga kepingin nyusahin... & rasa yg ada di dada & yg di kepala itu sama ~ rasa sayang... 
Ingin memberikan yg terbaik... diterima atau ngga diterima ngga apa2... pokoknya aku udah ngasih... 

Hv a wonderful day...