Rabu, 12 Juli 2023

Power of Love

Sblm pulang tadi, ketemu dgn para manajemen RS yg kedatangan tamu manajemen RS dari Malaysia... 
Awalnya mereka foto2 & ketika aku lewat, aku menawarkan diri utk foto mereka (walaupun aku di kursi roda & didorong oleh satpam)... 
"Mari sini saya bantu foto... biar semuanya lengkap..." 
Setelah hp-nya diberikan ke aku, aku kasih kode, "hitungan ke-3 bilang tempe ya..." 
📸 "tempeeee..." 

Kemudian mereka cerita sendiri bhw kedatangan tamu dari Malaysia... 
& kita foto bareng berikut dgn suster2 yg ada + tuker no kontak... 
Ada yg India, China & Melayu... tapi kalo yg India tetap ngomong bhs Inggris tapi kalo yg China & Melayu ngomong pake bhs Melayu... 

Seneng, seru ! Punya temen baru... 
Ketika pulang melewati mereka, mereka semua kasih support... 
"sehat2 ya, Bu ! Lekas sembuh !" 
Wuiiiihhh rasanya nikmaaaat banget ! 
"sama2 ya... semua sehat2 ya..." 
I feel the energy of love... 

Foto2 tadi, aku kirim ke Ginekologku & dia protes knp dia ngga ada...
Aku bilang, "tenaaaang... aku sulap !"
I did it ! I cropped her photo with me & I put it in foto rame2 tadi... stlh itu aku kirim hasil oprekanku ke Ginekologku... 
She loves it & lol... 

& hari ini juga dpt banyak text yg masuk dari sepupu2 & keluarga yg kasih support... 

I feel so blessed & so happy... 
I feel the power of love ... 
Alhamdulillah... 
Tenkyuuuu... 😘
🤍🫶