Senin, 06 April 2009

BUNUH DIRI

Nyak - nyak : " Bu ... bisa tolong saya ? Anak saya umurnya 7 tahun , tapi kenapa ya kalo marah / ada yg nggak diturutin kepinginnya bunuh diri ? "

Bubu : " Sebentar ... saya mau nanya , tapi maaf sebelumnya , dulu Ibu hamil memangnya suka kepingin bunuh diri ? "

Nyak - nyak : " Nggak , dulu waktu hamil anak saya , bapaknya dia nggak mau ngakuin anak ini adalah anaknya . jadinya kehamilan saya berusaha saya gugurkan . Memangnya ada hubungannya ? "

Bubu : " Ada , Nyak . Jadinya jangan heran , Nyak - nyak sendiri yg ngajarin anaknya untuk kepingin bunuh diri . Udah , yg lalu udah berlalu , minta ampun sama Alloh , berdoa pada Alloh , berusaha perbaiki diri & ajak anaknya untuk ke tempat yg baik - baik , didik yg baik . Supaya berkurang / bahkan hilang rasa kepingin bunuh dirinya "