Selasa, 07 April 2009

AKU

Aku adalah seorang anak laki-laki .

Katanya , usiaku +/- 18 th .

Katanya , dulu aku lahir ditemukan di tong sampah berikut ari - ari & gunting .

Katanya , setelah aku lahir diambil oleh "dukun beranak" hingga usiaku 4 bulan . setelah itu aku diasuh oleh Mama & Papaku sekarang .

Katanya , dulu waktu aku bayi seperti kakek-kakek , bukan seperti bayi . Bulu halus & panjang hampir diseluruh tubuhku.

Katanya , aku terlahir dengan jantung yang bocor , sehingga bila aku dibawa ke dokter oleh Mama / kakakku , merekalah yg sering dimarahi dokter , karena aku kok nggak dioperasi , Tapi ... operasi khan mahal ... dirumah Mama masih banyak saudara-saudaraku yg lain ...

Katanya , aku baru bisa jalan usia 3 tahun . Sampai sekarang , aku belum bisa bicara jelas .
Dulu , ketika umurku kira - kira 10 - 12 tahun aku bertemu dengan Ibu kandungku . Mama dimarahi oleh Ibuku , mungkin melihat kondisiku . Tapi , Mama hanya menjawab , "Bu , saya terima dia sudah dalam kondisi seperti itu , memangnya didalam kandungan ia Ibu apakan ?" . Aku melihat Ibuku nangis ...& berulang kali meminta maaf kepadaku . Setelah itu , aku nggak pernah ketemu Ibuku lagi .