Selasa, 07 April 2009

Aku terbangun ditengah malam , aku sholat & berdo'a ...
Tiba - tiba ... aku merasa lemas yang luar biasa , pandanganku mulai terlihat buram .
Apakah kontrak hidup di duniaku sudah akan selesai ?

Suamiku tertidur dengan lelapnya , ku lihat anakku pun tidur dengan lelapnya .
Ku lihat mereka tidur dengan nyenyaknya . Tak tega aku membangun mereka ...

Ya Alloh ...
Apakah Engkau ingin mengambil nyawaku ? Aku mohon ampun atas segala dosaku ...
Bila memang Engkau menginginkannya , aku rela & siap ...
Aku tahu aku banyak melakukan kesalahan dalam hidupku ini ,
Aku makhlukMU yang tidak sempurna ...
Tapi bila Engkau menginginkannya , aku rela & siap ...

Ya Alloh ...
Aku serahkan hidupku , matiku , keluargaku & segala yg ku miliki hanya padaMu ...
Aku memohon padaMu agar Engkau jadikan suamiku imam & khalifah yg terbaik ...
Aku memohon padaMu agar Engkau jadikan anak - anakku , anak yg sholeh & sholehah , yg hanya beriman padaMu ...

Ya Alloh ...
Aku memohon padaMU agar Engkau jadikan mereka anak yg berbudi pekerti luhur , berbudi bahasa yg baik , yang dapat memuliakan orangtua agar mereka selamat di dunia & selamat di akhirat .

Bismikalloh humma ahya wa bismika aamuut ...
Dengan menyebut namaMu Ya Alloh aku hidup & dengan menyebut namaMu Ya Alloh aku mati ... Amiin ...