Minggu, 30 April 2023

I MISS YOU SO BADLY, PA

Pagi ini ngerasain rasa kangen sama Papa yg luar-biasa... 

Saat membaca Qur'an, kok rasanya kalimat yg aku baca sering aku dengar... perlahan-lahan air mata menetes tanpa bisa ditahan & suaraku mulai serak... 

Ya, ini do'a yg selalu Papa panjatkan saat selesai sholat berjama'ah... 

QS. Ali Imran : 191 

Rabbana ma khalaqta hadza batilan subhanaka faqina 'adzaabaannari

Artinya ; "Ya Tuhan kami, tidaklah Engkau menciptakan semua ini sia-sia; Mahasuci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka.

QS. Ali Imran : 192 

Rabbana innaka man tudkhilinnara faqad akhzaytahu wama lidzdzalimiina min ansari

Artinya ; Ya Tuhan kami, sesungguhnya orang yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh, Engkau telah menghinakannya, dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang yang zalim.

QS. Ali Imran ; 193

Rabbana innana sami'naa  munaadiyan yunadii lil iimaani an aaminuu birabbikum fa aamanna Rabbana faghfirlana dzunuubanaa wakaffir 'anna sayyiatinaa watawaffanaa ma'al abrari

Artinya : Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami mendengar orang yang menyeru kepada iman, (yaitu), "Berimanlah kamu kepada Tuhanmu," maka kami pun beriman. Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, dan matikanlah kami beserta orang-orang yang berbakti.

QS. Ali Imran : 194

Rabbanaa wa aatinaa maa  wa 'adtanaa 'ala rusulika wa laa  tukhzina yawmal qiyamati innaka la tukhliful mii'aad

Artinya : Ya Tuhan kami, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami melalui rasul-rasul-Mu. Dan janganlah Engkau hinakan kami di hari Kiamat. Sungguh, Engkau tidak pernah mengingkari janji."

Aamiin Ya Robbal 'alamiin...

*** 

I miss you so badly, Pa... 

Kangen banget2... 😭

apapun ceritanya, I'm still your Daddy's little girl... 

Al-Fatihah