Rabu, 23 Januari 2013

Bermohon kepada Alloh SWT

Maha Suci Engkau Tiada Tuhan selainMU... Aku mohon ampun atas dosaku & aku memohon padaMu kesempurnaan amalku... Sesungguhnya Engkau Maha Mengampuni segala dosa bagi siapa yang Engkau kehendaki... Dan Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang... Ya Alloh Tuhan Yang Maha Pengampun, aku memohon ampunan dari Engkau... Ya Alloh Tuhan Yang Maha Penerima taubat, aku memohon padaMu, Engkau berkenan menerima taubatku... Ya Alloh Tuhan Yang Maha Pengasih, aku memohon kasih sayang dari Engkau... Ya Alloh Tuhan Yang Maha Pemaaf, aku memohon Engkau berkenan menerima maafku... Ya Alloh Tuhan Yang Maha Penyantun, aku memohon santunan dari Engkau... Ya Tuhanku... Aku memohon kepadaMU agar Engkau berkenan memberiku ilham agar aku tetap mensyukuri nikmatMU yang telah Engkau berikan kepadaku dan aku memohon padaMU agar Engkau berkenan memberiku kemampuan untuk bisa beribadah kepadaMU dengan baik... Ya Tuhanku... Aku memohon kepadaMU seluruh kebaikan... Aku juga berlindung kepadaMU dari seluruh keburukan... Ya Tuhanku... Aku memohon kepadaMU agar dapat dibukakan untukku dengan kebaikan, dan mohon ditutp untukku dengen kebaikan... Aku memohon padaMU Ya Tuhanku agar aku diberi kerinduan untuk bertemu denganMU tanpa kesulitan maupun hal-hal yang menyulitkan, juga tanpa fitnah yang menyesatkan... Aku memohon kepadaMU Ya Tuhanku, agar Engkau mempelihara aku dari segala keburukan karena siapa yang dipelihara dari keburukan berarti telah Engkau beri Rahmat dan itu adalah keberuntungan yang besar... Terima kasih Ya Tuhanku Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang... Aku memohon Engkau berkenan mengabulkan permohonanku... Aamiiin Ya Robbal 'alamiin...