Senin, 01 Oktober 2012

MAMA SUKA HILANG

Ketika anak mulai beranjak jalan, apalagi mulai belajar berlari, hal yg paling sering ditemui di pertokoan besar adalah anak berlari & orangtuanya berteriak...
Hal ini ngga akan memecahkan masalah karena akan terus berulang...

Suatu saat, saya melihat anak kecil berlari sendiri & ibunya tergopoh-gopoh mengejarnya karena keletihan...
Saya hanya berdiri didepan anak kecil itu sambil menunggu Ibunya mampu mencapai anaknya...
Saya hanya berujar pada anaknya, "De... Mamanya digandeng, Mamanya kalo jalan suka menghilang...".
Ibunya kaget dengan pernyataan saya, melihat saya dengan tatapan kebingungan...
Saya mengedipkan mata saya pada Ibunya sambil pamit permisi untuk melanjutkan kegiatan yg lain...
Ibu tersebut tersenyum, tak lama kemudian, atas kesadaran anaknya sendiri anaknya mulai menggandeng Ibunya...
Mungkin dikira Ibunya akan hilang, berlari sendiri meninggalkannya... ;)