Senin, 01 Oktober 2012

18 tahun

Ya Alloh...
aku bersyukur atas segala yg telah & yg akan KAU berikan...
aku mohon ampun atas segala dosa & kesalahanku... aku berlindung padaMU utk menjadikan aku istri yg sholehah bagi suamiku & menjadikan suamiku sebagai ladang surga untukku...
aku berlindung padaMuUYa Alloh utk menjadikanku Ibu yg sholehah & menjadi teladan baik bagi anak2 & Engkau menjadikan seluruh anak keturunan kami (hingga akhir zaman)  menjadi anak-anak yg sholeh - sholehah yg berbudi pekerti luhur, berbudi bahasa yg baik, berakhlak mulia, yg memuliakan ke-2 orangtuanya yg selamat di dunia & selamat di akhirat...
Ya Alloh...
aku berlindung padaMU utk menjadikan rumah tangga kami yg sakinah mawaddah wa rohmah yg berlimpah keberkahan, kebaikan, kesejahteraan, keselamatan, kebahagiaan di dunia & di akhirat...
Aku memohon padaMU Ya Alloh agar Engkau perkenankan do'a hambaMU ini...
Aamiin Ya Robbal 'alamiin...