Rabu, 14 Juni 2017

Pangeran Berjas Abu2

Beberapa hari lalu aku bermimpi... mimpi itu aku sampaikan kepada anak gadisku...

"Kak... Bunda mimpi, ada laki-laki yg datang, pake jas wool warna abu2 muda bergaris, kerahnya putih, kulitnya pun putih... orang itu sayaaang banget sama kamu, dia suka kasih kejutan2 kecil manis buatmu..." 

"Bunda... jangan bikin halu (: halusinasi) tinggi dong..."

Hari ini, aku meminta tolong kepada teman anak gadisku...
Minta dibantu menjawab soal matematika yg aku sendiri udah ngga tau cara mengerjakannya...

Aku mengenalnya kira2 5-6 tahun yg lalu...
Dia anak laki-laki yg baik & sopan...
Entah mengapa, ada perasaan yg aku sdh menganggapnya seperti anak laki-lakiku...
Obrolan singkat tapi seperti Ibu & anak...

Aku tau teman laki-laki anak gadisku ini, sepertinya amat sangat sayang pada anak gadisku...
Ehm ~ ngga terlalu sering kontak tapi di saat memberi perhatian, dia memberi dgn tulus...
Sikap & perhatian anak gadisku ke temannya, biasa aja tapi (malu2) utk mengungkapkannya...

Ya Alloh Ya Robbii...
Apabila mereka berjodoh, kiranya Engkau menjadikan mereka pasangan suami istri di dunia & di akhirat...
Apabila mereka berjodoh, kiranya Engkau berkenan menjadikan mereka, rumah tangga & seluruh keturunannya menjadi manusia yg bertaqwa kepadaMU yg berlimpah cinta kasih sayangMU di dunia-akhirat...
Apabila mereka bukan jodohnya, kiranya Engkau berkenan pertemukan mereka dgn pasangan yg menurut Engkau yg terbaik yg nantinya mereka mampu membina rumah tangga yg berlimpah cinta kasih sayangMU yg keturunannya yg memuliakan ke-2 orangtuanya yg hidupnya berlimpah kebahagiaan, kesejahteraan, kemudahan, kebaikan, kenikmatan & cinta kasih sayang Alloh di dunia-akhirat...

Ya Alloh Ya Robbii...
Terima kasih Ya Alloh...
Alhamdulillahi Robbil 'alamiin...