Jumat, 06 April 2012

Bayi kecil

Setiap hari aku mendengar suaranya... Setiap hari aku melihat senyumannya... Ia cantik, mungil & lucu... Aku mendengar ia tertawa... Aku mendengar ia menangis... Ia bayi kecil yg mudah tersenyum & jarang menangis... Beberapa hari aku tidak melihatnya... Yg ku dengar hanya suara tangisannya, tangisan yg bukan seperti biasanya... Tangisannya merintih... Seperti sedang sakit... Suara yg sering ku dengar saat malam menjelang, bahkan di tengah malam... Pada saat ku terjaga di tengah malam untuk melaksanakan sholat malam... Suatu hari aku mendengar suara gaduh, suara pasangan suami istri berbeda pendapat... Tak lama kemudian , terdengar bayi mungil menangis, menangis pilu... Lama... Suara gaduh pun berhenti... Tapi ia tetap menangis... Menangis mengiris sembilu...