Senin, 08 Agustus 2011

Sweet seventeen

Untuk sebagian orang, merayakan ulang tahun di usia 17 bersama teman-teman adalah suatu hal yg dicita-citakan...
Tapi tidak denganku...

Merayakan bertambahnya usia bersama teman-teman adalah suatu hal yg biasa, karena setiap hari aku bersama teman-teman tapi tidak dengan orangtuaku, yg ada hanya Mama & Papa.

Mama & Papa adalah orangtua asuhku. Mereka merawatku dari aku masih bayi.
Ibuku yg mengantarkan & menitipkan aku ke Mama & Papa semenjak aku masih didalam kandungan...
Jadi, ketika aku lahir, aku diantarkan Ibuku ke Mamaku...

Aku tahu Ibu kandungku...
Aku tahu adikku...
Aku pernah bertemu mereka...
Mereka juga suka datang ke rumah Mama-Papa...
Tapi aku tidak pernah tahu siapa Ayahku...
Ayahku bukan Ayah adik-adikku, kami berbeda Ayah...

Aku hanya bermimpi seandainya keluargaku bisa berkumpul di hari istimewa ini...
Sekarang hanya bisa ku nikmati hidup bersama teman-teman & Mama-Papa...