Rabu, 19 November 2008

Ibu

Ibu ... Terima kasih untuk menjadi temanku ketika aku didalam perutmu ...
Ketika aku di dalam perutmu , Ibu selalu mengajakku berbicara . Ibu banyak menceritakan banyak hal kepadaku ...
Di saat senang atau ada hal yang selalu menyenangkan untukmu , Ibu selalu berbicara kepadaku ...
Dan aku banyak belajar darimu akan segala sesuatu di sekeliling kita ... aku banyak belajar darimu apa yang telah Ibu rasakan ...
Ibu ... Terima kasih engkau telah melahirkanku ke dunia ini ...
Akhirnya cerita tentang apa yang ada di sekeliling kita dapat aku lihat dan aku rasakan ...
Ibu ... Setelah aku lahir , aku ingin lebih banyak waktu yang kita gunakan bersama ...
Ibu ...aku mohon kepadamu agar ajarkan kepadaku apa - apa saja yang tidak aku ketahui ...
KARENA IBU ADALAH GURUKU ...
Ibu ... aku mohon kepadamu agar engkau yang menyembuhkan lukaku ketika aku sakit ...
KARENA IBU ADALAH PENYEMBUH LUKAKU ...
Ibu ... aku mohon kepadamu agar engkau menjadi sahabat sejatiku seumur hidup kita ...
KARENA IBU ADALAH SAHABAT SEJATIKU ...
Terima kasih ya,Bu ... Sudah membaca suratku ini ...
I love you mom ... I ALWAYS LOVE YOU ...